Penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi Dalam Meningkatkan Kwalitas Pelayanan Publik

  • Rulam Ahmadi

Abstract

Perubahan sosial belakangan ini semakin cepat dan kompleks. Sesuatu yang semula diperkirakan tidak akan atau tidak mungkin terjadi atau sulit terjadi, semua itu mulai terjawab. Yang jauh menjadi dekat, yang lamban menjadi cepat, dan yang berat menjadi ringan telah terjadi dan seluruh masyarakat mengakuinya. Semua itu terjadi tiada lain karena kemahadahsyatan perkembangan dan pengguna ilmu dan teknologi (IPTEK), khususnya Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) atau Information and Communication Technology (ICT). Perkembangan TIK telah memberikan kontribusi yang sangat besar pada berbagai perubahan dan perkembangan dalam semua sektor pembangunan (kehidupan), antara lain dalam sektor pelayanan publik.

Kata kunci: IPTEK, TIK, Kualitas, Pelayanan Publik

Published
2020-02-04
How to Cite
Ahmadi, R. (2020). Penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi Dalam Meningkatkan Kwalitas Pelayanan Publik. JAMAK: Jurnal Administrasi Manajemen Dan Kepemimpinan, 1(1), 1-6. Retrieved from https://ejurnal.waskitadharma.ac.id/index.php/jamak/article/view/7
Section
Articles